14 Sep 2016

Syarat Jadi Member Oriflame / Syarat Join Orifame 2017

Syarat jadi member oriflame apa saja sih? nggak susah kok" berikut ini list syarat syarat menjadi member oriflame untuk anda yang berminat join oriflame

Syarat Jadi Member Oriflame


Ingin bergabung menjadi member oriflame agar segera bisa memulai bisnis oriflamemu sendiri?

Anda harus memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh pihak oriflame bila ingin bergabung dalam bisnis online oriflame, simak persyaratannya sebagai berikut :

Disponsori Oleh Orang Yang Sudah Berstatus Member

syarat-member-oriflame

Syarat jadi member oriflame yang pertama adalah "wajib disponsori oleh seorang Consultant Oriflame" consultant oriflame adalah seseorang yang telah tergabung dalam jaringan bisnis oriflame, Namun dalam keadaan tertentu Oriflame dapat menugaskan seorang calon member untuk masuk dalam suatu jaringan bisnis oriflame yang sudah ada tanpa melalui consultant oriflame

Tidak Boleh Memiliki Keanggotaan Ganda


Syarat menjadi member oriflame yang kedua adalah tidak boleh memiliki keanggotaan ganda. Satu orang hanya boleh memiliki satu keanggotaan Oriflame, baik secara langsung ataupun tidak langsung.


Keanggotaan tidak langsung contohnya adalah kepemilikan saham pada suatu perusahaan yang telah  terdaftar sebagai Member Oriflame, atau suami istri yang keduanya terdaftar sebagai member oriflame (suami istri hanya bisa mendaftar dengan satu keanggotaan saja)

Memenuhi Deadline 10 Hari Kalender


Saat join oriflame seorang calon member diberi waktu paling lama 10 (sepuluh) hari kalender untuk memutuskan apakah ingin melanjutkan untuk menjadi member Oriflame atau tidak.

Apabila calon member Oriflame membatalkan pendaftaran, maka calon member wajib mengembalikan setiap alat bantu penjualan (starter kit) dan peralatan lain yang telah diberikan oleh pihak Oriflame .


Calon Member Oriflame Harus Cukup Umur


Syarat jadi member oriflame yang ke empat adalah "Calon member Oriflame harus telah mencapai batas usia dewasa sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku".

Namun pihak Oriflame dapat menyetujui permohonan menjadi member Oriflame dari pihak yang belum mencapai usia dewasa, dengan melalui persetujuan tertulis dan persyaratan lainnya yang ditentukan oleh pihak Oriflame dari wali pemohon yang sah.

Memiliki KTP

syarat-jadi-member-oriflame

Pendaftar Oriflame harus berumur minimal 18 tahun dan memiliki Kartu Tanda Penduduk, bila belum maka tidak dapat didaftarkan menjadi member oriflame.

Melampirkan KTP


Pendaftar harus melampirkan Kartu Tanda Penduduk sebagai kelengkapan untuk menjadi member Oriflame.

Membayar Biaya Pendaftaran

syarat-join-oriflame

Persyaratan join oriflame yang terakhir adalah "Calon member oriflame harus sudah melunasi biaya pendaftaran member baru. Ketentuan besarnya biaya pendaftaran berubah sesuai dengan wilayah, waktu dan ketentuan lain yang ditentukan oleh pihak oriflame.

Demikian tadi kelengkapan dan syarat bergabung menjadi member oriflame , selanjutnya bila sudah yakin dan ingin segera bergabung menjadi member oriflame teman teman dapat membaca artikel Cara Daftar Oriflame 2017

Last Update:

SHARE THIS

Author:

Hanya seorang ibu rumah tangga yang belajar bisnis online melalui blog dari rumah ditemani oleh si kembar tiga.

0 comments: