27 Des 2016

Istilah Oriflame Wajib' Untuk Pebisnis Oriflame Sukses !!

Istilah oriflame wajib dipahami pebisnis oriflame pemula sebagai dasar menentukan strategy, berikut ini istilah istilah dalam oriflame yang jamak digunakan

Istilah Dalam Katalog Oriflame


Yang pertama harus dipahami sebagai member baru oriflame adalah istilah istilah yang ada dalam katalog oriflame. Berikut ini aneka istilah dalam katalog oriflame bulanan :

BP Oriflame


istilah-bp-oriflame

Pengertian Bonus Points Oriflame / BP Oriflame adalah poin yang melekat pada setiap produk oriflame dimana nilai point per produk diberikan oleh oriflame dan tercantum pada CPL Oriflame (Consultant Price List). Peljari lebih lanjut dalam BP Oriflame.


BV Oriflame


istilah-bv-oriflame

BV Oriflame adalah kepanjangan dari Business Volume Oriflame yaitu besarnya harga yang harus dibayar oleh consultant oriflame belum termasuk pajak dan harga tersebut dapat berubah sesuai dengan perubahan harga. BV Oriflame disebut juga harga member sebelum pajak. Pelajari lebih lanjut dalam BV Oriflame.



CP Oriflame


istilah-cp-oriflame

CP Oriflame adalah singkatan dari consultant price oriflame, merupakan besarnya harga produk oriflame yang harus dibayarkan bila kita adalah seorang member / konsultan oriflame (Harga Member bukan harga normal). Pelajari lebih lanjut dalam CP Oriflame.


CPL Oriflame


istilah-cpl-oriflame

CPL Oriflame adalah singkatan dari Consultant Price List Oriflame, yaitu harga khusus yang diberikan kepada member atau konsultan resmi oriflame, pelajari lebih lanjut dalam CPL Oriflame


Last Update:

SHARE THIS

Author:

Hanya seorang ibu rumah tangga yang belajar bisnis online melalui blog dari rumah ditemani oleh si kembar tiga.

0 comments: