31 Mar 2017

10 Rumah Termahal Di Dunia

10 Rumah Termahal Di Dunia
 Mempunyai rumah yang mahal adalah impian setiap orang khususnya bagi perempuan, karena menurut sebagian orang memiliki rumah yang mahal dapat menjamin hidup yang bahagia, rumahnya saja mahal apalagi yang lainnya.
 Tetapi pernahkah kita bermimpi untuk memiliki rumah termewah sedunia, bisa kita bayangkan betapa bahagia dan indahnya hidup kita jika dapat tinggal di rumah termewah, Nah, kali ini kita akan membahas pemilik rumah rumah termewah sedunia, tentu saja sering kali kita mendengar nama milliader milliader seluruh dunia, misalnya millider dari India yang mendirikan bangunan 27 lantai untuk dirinya sendiri, atau pemilik buckingham palace ataukah sering kita mendengar nama Tim Blixseth?
Inilah 10 rumah mewah termahal di dunia.

10. Upper Philimore Gardens
 Urutan kesepuluh atau paling bawah adalah rumah dengan harga US $ 128 juta atau sekitar Rp 1,7 triliun berlokasi di London, Inggris, yang terletak di benua Eropa. Sebelumnya rumah ini digunakan sebagai sekolah putri untuk memperluas dan menambah wawasan para putri putri yang berada di London, kini di diubah menjadi desain modern, yang menyediakan 10 kamar tidur, sauna, gym, kolam renang yang terdapat dibawah tanah dan sebuah panic room, rumah ini juga dihiasi dengan bahan yang terbuat dari marmer, emas dan karya karya seni yang lainnya dan tidak ternilai harganya. Sang pemilik rumah mewah ini adalah seorang wanita yang bernama Olena Pinchuk, Putri Leonid Kuchma, Presiden kedua Ukraina.
9. Kensington Palace Gardens
 Rumah termewah selanjutnya adalah rumah yang juga terletak di London, rumah ini seharga US $140 juta atau sekitar RP 1,8 triliun, pemilik rumah ini adalah seorang miliarder Rusia yang terkenal dia bernama Roman Abramovich, dia juga memiliki perusahaan investasi swasta Millhouse LLC, kemudian dia juga dikenal sebagai pemilik English Premier League Chelsea Football Club dan masih banyak yang lainnya, bisa di perkirakan harta kekayaannya dapat mencapai ratusan triliun.
8. Seven The Pinnacle
 Rumah dengan harga US $155 juta atau RP 2 triliun ini berlokasi di Blue Sky, Montana, merupakan aset properti yang terkenal di Yellowstone Club. Mempunyai area golf untuk diri sendiri, untuk kalangan atas, elit disana.
Selain terdapat area golf disana juga terdapat sebuah kolam renang, sebuah gudang anggur, gym dan lift sky pribadi, dan beberapa keunikan lainnya terdapat di lantai rumah karena bisa untuk dipanaskan. Sang pemilik rumah ini adalah Edra dan Tim Blixseth, Edra adalah seorang pengusaha pengembang real estate, sedangkan Tim Blixseth adalah seorang pengusaha kayu.
7. Hearst Castle
 Sebuah kastil ini dimiliki oleh tuan William Randolph Hearst, dia adalah seorang pengusaha Milliader yang berasal dari California, kastil yang sangat besar ini bernilai US $191 juta atau sekitar Rp 2,5 triliun, memiliki 27 kamar tidur, kastil yang berlokasi di Sam Simeon California ini pernah muncul sekali dalam film The Godfather, saat ini kastil dijadikan tempat berkunjung para wisatawan karena memiliki situs bersejarah di California Park System.
6. Ellison Estate
 Pemilik rumah ini adalah orang ketiga terkaya di dunia pada 2013 yang juga pendiri Oracle, Larry Ellison, menjadi orang terkaya ketiga di dunia tidak membuatnya berhenti berusaha untuk membuat hal hal yang baru, rumah ini dijuga di taksir harga sekitar US $ 200 juta atau sekitar Rp 2,7 triliun. Harga yang sangat besar ini membuatnya menjadi rumah utama dari 10 bangunan di sekitarnya, terdapat danau, kolam ikan, rumah teh dan spa dirumah ini yang terletak di Woodside California.
5. Kensington Palace Gardens
 Rumah dengan nomor 18-19 yang letaknya berada di samping rumah pangeran William dan Kate Middleton dinilai dengan harga US $ 222 juta atau Rp 2,9 triliun. Memiliki 12 kamar yang mewah, kolam renag dalam ruangan, pemandian ala Turki dan area parkir untuk 20 mobil. Lakshmi Mittal adalah pemilik rumah ini yang juga merupakan kepala Arcelor Mittal, produsen baja terbesar sedunia.
4. Four Fairfield Pond
Orang yang beruntung memiliki rumah ini adalah Ira Renner yang juga pemilik Grup Renco, rumah ini seharga US $248,5 juta atau sekitar Rp 3,3 triliun, memiliki 29 kamar tidur, 39 kamar mandi, lapangan squash, lapangan basket, bowling, kolam renang dan area parkir yang cukup besar. Rumah ini berada di Sagaponack, New York dan memiliki pembangkit listrik tersendiri.
3. Villa Leopolda
  Rumah yang berada di Cote D’Azure Perancis ini bernilai US $750 juta atau sekitar Rp 10,2 triliun. Rumah ini dilengkapi fasilitas kolam renang, di luar maupun di dalam, dapur, helipad dan sebuah ruang tamu yang sangat besar yang di dengar dengar lebih besar dari rumah rumah jutawan. Pemilik rumah ini adalah Lily Safra yang berasal dari Brasil.
    

2. Antilia
  Bangunan ini sebenarnya tidak mencerminkan rumah dalam arti tradisional, bangunan yang seluas 400.000 meter persegi dengan jumlah lantai 27 ini bernilai US $ 1.000.000.000 atau Rp 13,5 triliun.
Bangunan ini juga memiliki parkir bawah tanah serta 3 landasan untuk helikopter yang memerlukan 400 orang untuk memiliharanya, pemilik bangunan mewah ini adalah Mukesh Ambani, orang terkaya di India.
1. Buckingham Palace
 Rumah yang menempati urutan pertama dari 10 rumah termahal di dunia ini adalah kediaman Ratu Elizabeth, Ratu Inggris, rumah ini berlokasi di London yang bernilai US $ 1.550.000.000 atau sekitar Rp 20,9 triliun.
Memiliki 775 kamar, termasuk 52 kamar tidur, 188 kamar staf, 19 kamar negara, 92 kantor dan lebih hebatnya lagi memiliki 78 kamar mandi, Buckingham palace dimiliki oleh Ratu Elizabeth II yang telah memerintah sejak 6 Fabruari 1952. Sayangnya, rumah ini tidak dijual karena merupakan kediaman Ratu Inggris.
Bagaimana setelah membaca ini, apakah anda tertarik untuk berkunjung di disalah satu tempat ini?

SHARE THIS

Author:

Hanya seorang ibu rumah tangga yang belajar bisnis online melalui blog dari rumah ditemani oleh si kembar tiga.

0 comments: